Jumat, 12 Maret 2010

SPA SENDIRI DIRUMAH

0 komentar



Ladies saatnya untuk relaks dan merawat kulitmu.Tapi, jangn berpikir kulit cantik hanysbbisa didapat dari spa treatment di salon-salon aja ya. Kamu juga bisa spa sendiri di rumah dengan cara yang sangat sederhana.Setelah ritual perawatan ini, kamu akan merasa lebih cantik, body and soul!Percaya deh.

SANTAI DULU
1. nyalakan lilin beraroma kesukaanmu,atau nyalakan potpourry.Pilihan yang tepat buat merelaksasi otot tubuh dan menenangkan pikiranmu adalah aroma lavernder.ylang-ylang,sandalwood,rose dan lemon
2. Siapkan air hangat dalam bathtub,taburkan garam mandi dan berdiamlah sampai menghirup aroma therapy.Selain menenangkan,air hangat juga dapat membuka pori-pori yang tersumbat.

FACIAL EXPRESS
Masker ketimun jadi jawaban buat yang kepingin facial kilat dengan hasil maksimal.Soalnya ketimun sanggup mengusir jerawat,menyegarkan kulit wajah dan mengurangi mata sembab.Lakukan2-3kali seminggu.
Bahan:
Ketimun
1 sdm air lemon
1 butir telur(ambil putih telurnya saja)

Cara Membuat:
1.Campur bahan diatas dengan blender,lalu biarkan dingin.
2.Oleskan pada wajah hingga rata, biarkan sampai 15 menit.Tutup mata dengan irisan ketimun selagi menunggu.
3.Bilas dengan air hangat lalu air dingin

SCRUB KOPI
Biji kopi dapat mengikis kulit mati dan menyerap lemak.Makanya, kopi sering dijadikan bahan ampuh untuk scrub dan mengurangi selulit.
Bahan:
Secangkir kopi bubuk
1.Sendok garam
2-3 sendok teh message oil(bisa digati olive oil)

Cara membuat:
1.Campur 3 bahan tadi dalam satu wajah.
2. Setelah berendam, keringkan tubuh hingga setengah kering dengan handuk.Gosokkan scrub pada kulit yang lembab dengan gerakan memutar(gosok dengan jari atau loofah)Lakukan diseluruh tubuh, jangan sampai ada spot yang terlupa.
3.Bilas tubuh dengan air lalu gunakan moisturizer

SELAMAT BERSPA DI RUMAH!

0 komentar:

Posting Komentar

about green day

Green Day adalah sebuah kelompok musik bergenre punk rock yang berasal dari California, Amerika Serikat dan terdiri atas Billie Joe Armstrong (penyanyi utama, gitaris), Mike Dirnt (basis, penyanyi pendukung), dan Tré Cool (pemain drum, penyanyi pendukung). Green Day telah diakui di dunia musik karena keberhasilan mereka dalam mengembalikan dan membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan grup musik tahun 1990-an seperti The Offspring dan Rancid. Musik mereka telah mempengaruhi banyak kelompok musik beraliran punk lain, seperti Blink 182 dan Good Charlotte. Grup musik ini telah menjual lebih dari 50 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. Green Day telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti MTV Video Music Awards dan Nickelodeon Kids' Choice Awards, juga berbagai penghargaan lainnya, serta telah memenangkan 3 Grammy Awards (Best Alternative ALbum untuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot dan Record of the Year untuk Boulevard of Broken Dreams).

Moymoypalaboy komedian asal filiphina

Semua ini berawal dari sms kekasih yang menanyakan tentang video moymoypalaboy di youtube. Dia penasaran karena teman-temannya bercerita tentang video tersebut. Karena saya tidak tahu, saya langsung mencari tahu dengan fasilitas search di youtube. Setelah melihatnya, yang bisa saya lakukan adalah tertawa ngakak. Hehe .. Moymoypalaboy adalah 2 orang yang “pura-pura” menjadi model video clip dengan cara merekam aksi mereka didepan webcam disertai backsound dari lagu-lagu tertentu. Atau lebih tepatnya, mereka membuat “cover video clip” atas lagu tersebut. Dari beberapa video yang telah mereka upload di youtube, saya pribadi menyukai 2 video. Yaitu yang berjudul Marimar dan yang 1 lagi saya tidak tahu judulnya, tapi kalau tidak salah itu merupakan lagu yang dinyanyikan Wanna be. Marimar Wanna Be